Kami panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufik, hidayah, serta inayah-Nya kepada kita, sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan Bakti SMP Batik Program Khusus Surakarta pada hari Jum’at 06 Januari 2017 bertempat di Panti Asuhan Mardhatilaah, Kartasura, Sukoharjo. Alhamdulillah secara umum kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini tentu tidak lepas dari bantuan berbagai pihak.

Kegiatan ini dinamakan “Bakti Sosial”
Maksud dan Tujuan
1. Kegiatan Bakti Sosial ini dimaksudkan untuk berbagi terhadap sesama.
2. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan sikap peduli terhadap sesama muslim
3. Kegiatan ini menjadi salah satu cara memupuk rasa kepedulian dan solidariitas.

Waktu dan Tempat
Hari,Tanggal : Jum’at, 06 Januari 2017
Tempat : Panti Asuhan Mardhatilaah, Kartasura, Sukoharjo

Peserta Kegiatan
Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Anggota OSIS terdiri dari 9 siswa, kelas VII dan kelas VIII SMP Batik Program Khusus Surakarta.

Pelaksanaan kegiatan
Secara umum kegiatan ini terlaksana dengan sangat baik walaupun awalnya sempat ketunda tapi pada saat hari pelaksanaan terlaksana dengan baik dan lancar.
Kegiatan diawali rapat Anggota, kemudian dilakukan persiapan. Kemudian salah satu dari kami melakukan konfimasi terhadap pihak panti asuhan. Pada hari yang telah ditentukan kami melakukan kegiatan ini dan Alhamdulillah berjalan lancar.

Saran
Sebaiknya kegiatan ini dilakukan dengan persiapan lebih baik dan anggota OSIS harus meningkatkan kerjasama di antara bidang satu dengan yang lain.

Penutup
Demikian kegiatan Bakti Sosial OSIS SMP Batik Program Khusus Surakarta Tahun 2017 ini kami sampaikan dengan harapan dapat diterima dengan baik. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk meningkatkan kualitas OSIS SMP Batik Program Khusus Surakarta. Tak lupa kami haturkan terima kasih kepada seluruh anggota OSIS dan Pembina OSIS yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini dengan baik. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *