Bismillahirrahmaanirrahiim Hari ini 3 Januari 2022/ 1 jumadil Akhir 1443 dimulai KBM Tatap Muka Semester Genap Tahun 2021/2022.

Siswa siswi mulai masuk sekolah walaupun waktu belajar belum bisa kembali berjalan sepenuhnya. Akan tetapi semua mapel dapat di ajarkan walaupun terbatas waktu, dengan harapan standar kompetensi dan kompetensi dasar kurikulum dari setiap mata pelajaran dapat tersampaikan secara berkesinambungan kepada siswa siswi Smpbatikpk Solo.

Tentu saja Prokes wajib tetap di laksanakan dengan ketat, memakai masker, mencuci tangan, membawa hand sanitizer, menjaga jarak dan tidak lupa berdo’a kepada Allah Subhanahu Wata’ala yang paling utama karena beliau lah Yang Maha Segalanya.Semoga semester genap pada tahun ini dapat berjalan dengan baik, lancar, dan program pendidikan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik pula, aamiin.

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada orang tua siswa siswi Smpbatikpk Solo yang selalu memberikan support, kritik yang membangun serta motivasi kepada kami supaya kedepan Smpbatikpk Solo semakin berkualitas, berprestasi bernuansai Islami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *